Mau Liburan Makin Hemat? Intip di Sini Caranya

Memasuki musim libur Lebaran, banyak orang memanfaatkannya dengan mudik atau liburan. Mungkin kamu jadi salah satunya. Kira-kira, destinasi mana yang akan kamu kunjungi?
Segera tentukan destinasi liburanmu sekarang juga. Jika ditunda-tunda, kamu bisa kehabisan tiket pesawat dan hotel untuk menginap. Kalau pun ada, harganya pasti akan melambung tinggi.

Tapi jangan berkecil hati, peluang untuk mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan harga terjangkau masih terbuka lebar. Bila ingin mendapatkan tiket pesawat dan hotel dengan lebih murah, manfaatkanlah promo-promo yang ditawarkan BANK BRI.

Tak tanggung-tanggung, BANK BRI menggandeng berbagai agen travel dan hotel yang dapat memberikan diskon hingga 60% untuk kamu. Bagaimana cara mendapatkannya? Catat baik-baik informasi di bawah ini.

Promo Tiket
Bagi kamu yang sedang berburu tiket pesawat, gunakan Kartu Kredit BRI di online travel agent seperti Traveloka, Tiket.com, dan Pegi-pegi. Dapatkan diskon hingga 50% setiap Senin, Selasa, dan Rabu di website dan aplikasi Traveloka. Promo berlaku sampai 31 Desember 2018. Kamu juga bisa menikmati diskon hingga Rp 200.000 setiap hari Rabu di website dan aplikasi Tiket.com sampai 26 Desember 2018. Bila berburu tiket pesawat di Pegi-pegi, dapatkan diskon hingga Rp 200.000 setiap harinya hingga 31 Agustus 2018.
Promo Hotel
Setelah mendapatkan tiket pesawat, segera luangkan waktu untuk memesan kamar hotelmu. Tenang, BANK BRI juga menyiapkan promo di Airyrooms, Accor Hotels, Swiss-Belhotel dan masih banyak lagi.

Nikmati diskon hingga Rp 125.000 setiap Sabtu dan Minggu di website dan aplikasi Airyrooms. Promo berlangsung mulai 15 Mei - 15 Juni 2018. Di samping itu, masih ada diskon ganda 10%+10% yang berlaku untuk setiap transaksi melalui halaman promo Kartu Kredit BRI di www.accorhotels.com/bri. Promo hanya bisa digunakan untuk satu kali per pelanggan hingga Desember 2018.
Lebih dari itu, BANK BRI juga memberikan diskon menginap di Swiss-Belhotel sebesar 30% dengan promo kode 'BRICC' hingga 20 Desember 2018 untuk pemesanan via website. Ada juga diskon 20% untuk pemesanan melalui call center Best Western, berlaku hingga Desember 2018.
Tak mau ketinggalan, Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) turut memberikan diskon hingga 60% untuk pemegang Kartu Kredit BRI melalui call center. Dapatkan diskon tarif khusus 20% untuk kamar dan F&B di Hotel Premiere Inn Juanda, serta diskon hingga 54% untuk kamar superior dan maksimal diskon Rp 200.000 untuk F&B dengan minimal transaksi Rp 125.000 di Hotel Great Dipo.

Sementara bagi kamu yang akan bepergian ke Semarang, nikmati diskon hingga 60% di Aston Inn Semarang dan dapatkan harga spesial dengan maksimal diskon Rp 387.000 di Grand Dhika Hotel. Promo ini berlaku pada Mei hingga Desember 2018 untuk semua jenis kartu kecuali corporate card.

Lalu bagi kamu yang menggunakan e-Pay BRI, masih bisa menikmati diskon Rp 150.000 untuk tiket pesawat dan Rp 25.000 untuk tiket kereta. Promo ini berlaku mulai 15 Mei hingga 31 Juli 2018.

Promo Public Transportation
Makin spesial, BANK BRI tak lupa menghadirkan promo untuk kamu berlibur di Jakarta dan sekitarnya melalui BRIZZI. Anda bisa menggunakan BRIZZI untuk bertransaksi di gerbang tol. Dengan menggunakan BRIZZI, transaksi di gerbang tol menjadi lebih efisien dan praktis.
Nikmati diskon 20% untuk TransJakarta dan Commuterline setiap harinya, bahkan diskon 50% di hari Lebaran. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 16 Juni 2018.

Menariknya, BRIZZI bisa digunakan di Indomaret, Alfamart, McDonalds, Roti O, Daily Bread, dan masih banyak lagi. Untuk top up saldo BRIZZI, Anda bisa mengisinya di gerai Alfamart, Indomaret, Alfamidi, ATM BRI, atau melalui smartphone. Gunakan aplikasi BRI Mobile versi terbaru dan aktifkan fitur NFC di smartphone Anda.

Segera dapatkan BRIZZI di merchant kerjasama BRIZZI, yaitu Alfamart, Gerai Roti O, Bakso A-Fung, merchant online dan seluruh unit kerja BANK BRI. 

Catat promonya! Jangan sampai kamu melewatkan beragam promo menarik yang ditawarkan BANK BRIuntuk meringankan pengeluaran mudik dan liburan Lebaran kamu tahun ini. Info lebih lanjut klik di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Apa sih Cryptolux Itu, Mengenal Cryptolux Dan cara Daftar

Sorot Tulisan Yang Paling Penting Pada Blogger